Direktori Layanan Hipnoterapi di Indonesia

Kami Hadir Karena Kami Peduli Kesehatan Mental Anda, Tuntaskan Permasalahan Psikis Anda Sekarang.

Sekilas Mengenal Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah terapi yang dilakukan pada subjek dalam kondisi hipnosis. Sedangkan kata “Hipnosis” adalah kependekan dari istilah neurohipnotisme (James Braid : 1843) yang berarti “tidurnya sistem saraf”. Orang yang terhipnosis menunjukan karakteristik tertentu yang berbeda dengan yang tidak, yang paling jelas adalah mudah disugesti. Hipnotherapi sering digunakan untuk membantu mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan perilaku subjek, isi perasaan, sikap, juga keadaan seperti kebiasaan disfungsional, kecemasan, sakit karena stress, manajemen rasa sakit, dan perkembangan pribadi.

Saat ini hipnoterapi sudah berkembang baik secara penggunaan hipnoterapi oleh masyarakat untuk membantu mengatasi permasalahan psikologi mereka sendiri, pengakuan secara akademik yang digunakan sebagai mata kuliah diperguruan tinggi, pengakuan negara melalui kementerian kesehatan yang memasukkan hipnosis hipnoterapi kedalam keterampilan olah pikir yang diakui sebagai salah satu teknik terapi, pengakuan negara yang menjadikan hipnoterapis (orang yang melakukan hipnoterapi) sebagai profesi yang diakui oleh negara melalui kementerian ketenagakerjaan.  

Layanan Hipnoterapi Indonesia

Kami melayani hipnoterapi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang berhubungan dengan pikiran, perasaan dan perilaku. 

Tuntaskan permasalahan Anda bersama jaringan hipnoterapis Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Raih hak diri Anda untuk hidup bahagia sehat mental dan fisik Anda. 

Direktori Jaringan Hipnoterapis Indonesia

Konsultasikan permasalahan psikis yang mengganggu kehidupan Anda dengan para hipnoterapis yang berpengalaman, profesional, handal dan kompeten. 

Kunjungi layanan hipnoterapi terdekat dengan tempat Anda dan dapatkan solusi terbaik untuk permasalahan Anda bersama Hipnoterapis Indonesia. 

Mengapa Anda Harus Ke Layanan Hipnoterapi Indonesia

Gangguan kesehatan mental saat ini banyak dirasakan oleh masyarakat bisa jadi Anda yang sedang membaca tulisan ini mengalami gangguan kesehatan mental baik ringan ataupun sedang. Kondisi gangguan kesehatan mental harus segera diatasi dan ditangani oleh terapis yang kompeten untuk mendapatkan hasil lebih sehat fisik dan mental. 

Jaringan layanan hipnoterapi Indonesia membantu Anda mewujudkan kehidupan yang lebih sehat, nyaman dan bahagia.

Hipnoterapis kami memiliki kompetensi yang sudah teruji baik pengalaman, jam terbang maupun kompetensinya. Hipnoterapis yang tergabung di Hipnoterapi Indonesia berasal dari berbagai lembaga dan organisasi yang memiliki legalitas resmi dan kompeten. 

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Mengenai Layanan Hipnoterapi

Hipnoterapi merupakan teknik terapi untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan yang berhubungan dengan pikiran perasaan dan perilaku seperti kecemasan, psikosomatis, phobia, dll dengan menggunakan metode hipnosis. Hipnosis sendiri adalah kondisi saat dimana filter mental (area yang menganalisa, logika) tidak aktif sehingga saat hipnoterapi pikiran bawah sadar dapat diakses untuk melakukan perubahan-perubahan yang diperlukan.  

Sebelum Anda (klien) memutuskan mengunjungi layanan hipnoterapi pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sendiri siap dan mau melakukan perubahan terhadap permasalahan yang sedang Anda alami untuk lebih baik lagi. 

Hubungi layanan hipnoterapis dan lakukan pendaftaran sesuai dengan jadwal layanan. Isi intake form yang diberikan oleh hipnoterapis. Hadir sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati dan ditetapkan. 

Anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu permasalahan yang sedang Anda alami untuk dilakukan hipnoterapi. Utarakan dan tanyakan hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk melakukan hipnoterapi. 

Hipnoterapis yang tergabung di layanan hipnoterapi indonesia terikat oleh kode etik profesi hipnoterapis yang salah satunya harus menjaga privasi/rahasia klien yang menggunakan jasa hipnoterapi. Segala bentuk penanganan hipnoterapi yang dilakukan oleh hipnoterapis harus diketahui, disetujui dan ditandatangani oleh klien sesuai dengan form persetujuan hipnoterapi. 

Setiap permasalahan memiliki histori, faktor penyebab, kondisi dan situasi yang berbeda meskipun masalah nya sama sehingga mempengaruhi penanganan yang dilakukan oleh hipnoterapis ditambah dengan respon dari klien itu sendiri. Ini semua sangat erat hubungan nya dengan berapa kali sesi hipnoterapi yang harus dilakukan. 

Untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk melakukan minimal 3 kali sesi hipnoterapi meskipun kadang ada masalah hanya cukup ditangani dengan 1 atau 2 kali sesi. 

Untuk beberapa kasus permasalahan dapat berdampak permanen tidak akan kembali lagi kalaupun kembali respon nya akan berbeda dan klien dapat mengatasinya sendiri. 

Ketika ada pemicu yang kuat kemungkinan kembali pada masalah yang sama bisa terjadi tetapi klien dapat mengatasinya untuk tidak seperti awal. 

Hipnoterapis berkewajiban untuk menyampaikan treatment apa saja yang harus dilakukan klien jika permasalahan nya muncul kembali untuk meminimalkan kondisi yang buruk terjadi kembali. 

Lakukan hipnoterapi secara berkala agar mendapatkan hasil yang optimal. 

Hipnoterapi Indonesia merupakan direktori layanan hipnoterapi di Indonesia yang dilayani oleh para Hipnoterapis berpengalaman, handal, kompeten, profesional dan legal. 

Pastikan Anda mendapatkan layanan hipnoterapi untuk membantu permasalahan psikis bersama jaringan Hipnoterapi Indonesia

Copyright © 2023 LPK HOKI | Powered by LPK HOKI